close

2. Jelaskan Tahap Perkembangan Sosial Emosional

2. Jelaskan tahap pertumbuhan sosial emosional
Anak Usia Dini!​

Jawaban:

Tahap 18 bulan sampai 3 tahun

Tahap 3 sampai 6 tahun

Penjelasan:

hanya itu yg saya tau

supaya menolong

apa pertanyaan yang mampu ditujukan untuk anal usia dini untuk menyebarkan faktor sosial emosional anak usia dini

1. kalo kau main jangan bandel sama sobat nya
2. Kalo sama ayah atau bunda jangan pernah melawan

Contoh pertanyaan wacana pembelajaran sosial emosional anak usia dini?

Sosial yaitu sebuah bab dari individu manusia yang berhubungan dengan individu lainya, yang menyatakan bahwa manusia ialah mahluk yang tidak bisa hidup sendiri, yang mesti memerlukan orang lain dalam menjalani kehidupan. Emosional ialah suatu reaksi atau perumpamaan perasaan atas kejadian hal tertentu.

Sosial emosional yaitu sebuah pergeseran yang terjadi pada individu dalam setiap kebiasaan sikap individu tersebut dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Pembelajaran sosial emosional memiliki kegunaan untuk mengendalikan emosi seseorang guna menjalani tekanan kehidupan sehari-hari.

Pembahasan

Contoh pertanyaan wacana pembelajaran sosial emosional anak usia dini:

  1. Apa hubungan emosional dengan kegiatan pembelajaran bagi bawah umur?, dan apa yang mesti dijalankan oleh guru untuk mengendalikan dan membuatkan emosi yang bagus pada murid-murid?
  2. Apa relasi emosional dengan kegiatan bermain anak-anak yang berdampak pada ajaran dan emosi pada? bagaimana bagi orang bau tanah dan guru untuk membuatkan, menertibkan emosi yang baik pada anak-anak lewat media bermain?
  3. Lingkungan sekitar ialah efek utama bagi anak usia dini, dari teman bermain mereka, lingkungan sobat kawasan tinggal dan pengaruh di dalam keluarga anak tersebut? Bagaiman peran orang renta guna memantau dan mengarahkan anak untuk menjadikan anak usia dini diatur biar memiliki anutan dan langkah-langkah yang bagus dari kecil?


Pelajari lebih lanjut

1. Jelaskan pemahaman evaluasi pengembangan sosial emosional pada anak usia dini https://brainly.co.id/peran/12961667

2. Jelaskan persamaan dan perbedaan arah antara pengembangan sosial dan emosional anak usia 3-4 tahun https://brainly.co.id/peran/8061263

3. Mulai usia berapakah manusia dapat mengatur sifat emosionalnya? https://brainly.co.id/peran/7030529

———————–

Detil jawaban

Kelas: 10

Mapel: Sosiologi

Bab: Bab 1 – Perubahan Sosial

Kode: 10.20. 1


#AyoBelajar

Jelaskan dan berikan acuan bahwa sosial emosional mampu mempengaruhi perkembangan fisik-mental anak usia dini

Jawaban:

sosial emosional tentu dapat menghipnotis fisik maupun mental anak.efek tersebut mampu berupa efek faktual maupun efek negatif.teladan dampak kasatmata bagi pertumbuhan fisik dan mental anak seperti mengaji bareng teman,berolahraga,bermain yang mengasyikkan.acuan pengaruh negatif mirip berkata kasar,melihat orang cukup umur yang sedang merokok,dll.

Penjelasan:

semoga berguna

Bagaimana dampak orang tua yang melakukan pekerjaan kepada kemajuan sosial, spiritual, emosional kepada pertumbuhan anak usia sekolah?

Jawaban:

efek ny baik, mampu menumbuhkan apresiasi anak,dll

  Hubungan Sosial Poto Relasi Sosial​