√ Susunlah Lima Pertanyaan Terbuka Tentang Gambar Tersebut. Kaitkan Pertanyaan-pertanyaan Itu Dengan Perubahan Sosial Dan Sebab-sebab Terjadinya Perubahan Sosial.

Susunlah lima pertanyaan terbuka ihwal gambar tersebut. kaitkan pertanyaan-pertanyaan itu dgn pergantian sosial & sebab-alasannya adalah terjadinya pergantian sosial.

Susunlah lima pertanyaan terbuka tentang gambar tersebut. kaitkan pertanyaan-pertanyaan itu dgn perubahan sosial & sebab-sebab terjadinya perubahan sosial.

Jawaban:

1.apakah dgn terjadinya pergeseran sosial menciptakan warga Indonesia terbantu?

2.bagaimana cara masyarakat Indonesia untuk beradaptasi dgn globalisasi?

3.mengapa globalisasi mampu terjadi?

4.siapa yg mesti menyesuaikan diri dgn adanya globalisasi ini?

5.apa pergeseran sosial menciptakan penduduk menjadi lebih maju?

pergantian sosial mampu menjadikan pergeseran pada forum sosial.disisi lain perubahan pada lembaga sosial pula mampu menyebabkan pergantian sosial.jelaskan maksud pertanyaan tersebut?

1. Tatkala terjadi pergantian di luar forum, lembaga sosial mampu jadi berubah untuk menyesuaikan diri dgn pergeseran itu. Misalnya, kini polisi kita banyak sosialisasi di media-media umum lantaran banyak yg pakai, apalagi Instagram. Bandingkan dgn dahulu. Perubahannya terjadi di luar kepolisian, tetapi mereka berubah untuk merespon pergantian.

2. Ada beberapa skenario di mana pergeseran terjadi karena lembaga sosialnya berganti. Misalnya, tatkala walikota Bandung kemarin, Ridwan Kamil, terpilih untuk menjabat, banyak pergeseran yg beliau cetuskan di dlm forum pemerintahan. Hal ini membuat banyak perubahan di luar pemerintahan, misalnya PPDB Online & Perizinan Online.

Pertanyaan tentang penghambat perubahan sosial

Jawaban:

  Soal UAS Bahasa Indionesia SMP Kelas 8 Smt Ganjil

apa sajakah penghambat perubahan sosial?

pertanyaan untuk soal perubahan sosial

apa aspek aspek penyebab pergeseran sosial di lingkungan sekitar ananda

buat soal mengenai aspek pendorong pergeseran sosial & faktor penghambat pergeseran sosial 3 pertanyaan​

Jawaban:

sebutkan apa saja faktor pendorong perubahan sosial ?

sebutkan apa saja aspek penghambat perubahan sosial ?

jelaskan cara mengatasi faktor tersebut?