close

Ini Ada Dua Rekomendasi Buku Bacaan untuk Mahasiswa Sosiologi

– Nih baca buku sosiologi untuk mahasiswa, wajib ! yuk simak ulasannya dibawah ini, beberapa buku sosiologi.
Buku apa yg sudah ananda baca selaku mahasiswa sosiologi ? Boleh ananda ceritakan dikolom komentar buku sosiologi apa saja yg sudah pernah ananda baca. Ataupun jenis buku lainnya boleh juga. 
Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa buku bacaan sebagai mahasiswa sosiologi, buku apa saja yah ? Simak ulasan singkatnya, & ananda pula bisa lihat videonya dgn seksama ya.
Cerita ihwal Paradigma dlm Sosiologi. Buku-buku sosiologi kini ini memang ada banyak, mulai dr sosiologi pendidikan, hukum, pariwisata, pendesaan, kota, & aneka macam topik mempesona yang lain.
Sadarkah kita, sebagai mahasiswa sosiologi dgn banyaknya perspektif atau persepsi dlm sosiologi menawarkan kita leluasa dlm memilih buku.
Sebelum kita jauh dlm mengerti & memilih topik-topik khusus diatas, ada baiknya kita mencoba untuk membaca & mengerti paradigma-paradigma dlm sosiologi.
Buku yg pernah saya baca ini menunjukkan kita pengertian yg komprehensif dlm ilmu sosiologi. Ada tiga paradigma yg mampu menambah wawasan & membuka cakrawala pemahaman kita terhadap sosiologi.
Apa saja paradigma yg dimaksud, yaitu ada paradigma fakta sosial, definisi sosial & perilaku sosial. Berikut dibawah ini buku bacaan yg bisa ananda baca ya sebagai mahasiswa sosiologi.
Ada dua buku ini yg bisa ananda baca sebagai mahasiswa sosiologi. Kedua buku ini memang baru saya peroleh disaat semester 6, memang sih agak telat saya tahu mengenai buku ini.
Setelah saya mendapatkan tumpuan buku ini, saya pun menjajal secara perlahan-lahan mengerti isi & mempelajari dgn seksama.
Buku pertama dgn judul Sosiologi Ilmu Pengetahuan Berparadigma Ganda oleh George Ritzer. Penerjemah : Alimandan, Cetakan ke 11, Rajawali Pers, 2014, di Jakarta. Hak Penerbitan pada PT RajaGrafindo Persada.
Buku kedua dgn judul Teori-Teori Sosial dlm Tiga Paradigma. (Fakta Sosial, Definisi Sosial, & Perilaku Sosial). 
Penulis Prof. Dr. I. B. Wirawan, cetakan ke 1, November 2012, Penerbit Kencana Prenada Media Group, Jakarta. Percetakan PT Fajar Interpratama Mandiri.
Nah jangan khawatir dlm buku ini pula ada metodologi yg bisa ananda pakai dlm memastikan observasi ananda ya.
Selamat membaca, mungkin itu aja yg bisa saya sampaikan, lebih lengkapnya silahkan saksikan video yg ada diatas tadi. Terimakasih.