Jasa Content Placement dan Sponsored Post untuk Event, Review Produk

Apa sih content placement blog. Anda punya event, produk perjuangan & bisnis yg ingin di ulas atau review, serta dibuatkan content placement di situs web .
Nah, atas beberapa respon email yg masuk, kami berinisiatif untuk membuat acara koordinasi Content Placement & dan Sponsored Post.
Lalu, apa sih itu content placement ? Dilansir dr Seosatu.com, content placement adalah suatu media bisnis iklan, konten penawaran khusus online yg dibentuk, berupa goresan pena dlm sebuah situs web atau blog, yg mana formatnya konten post atau postingan.
Biasanya isi dr content placement ialah review, ulasan, & branding binis atau perjuangan. Secara sederhana, content placement bisa diartikan sebagai layanan jasa titip untuk konten promosi bisnis, serta anda tak perlu membuat website untuk penawaran spesial.
Anda cukup di blog dengan-cara permanen & akan tayang di Google dgn rangking terbaik & menerima traffic organik berpotensi di Google. Bisa diumpamakan menabung jangka panjang untuk usaha anda.
Kenapa harus di web blog kami . Jumlah tayang web blog kami perhari (dirahasikan, heheh, nanti ananda iri wkkk), bahkan pernah mencapai 11………. tayang perhari, yah yg namanya pembaca kan tak bisa dipastikan.
Namun, untuk bayangan rata-ratanya ya di angka 2…… keatas. Pembaca setianya pelajar & mahasiswa yg mencari materi bacaan yg tak akan putus, setiap hari niscaya ada.
Dan artikel kita pun sudah rata-rata berada di page one Google atau ada pula yg berada di page 2 google. Sesuai dgn keyword postingan Sosiologi, sebab kami konsentrasi pada tulisan postingan sosiologi saja.
Saran untuk konten placement yg mampu anda titip di web blog kami yakni selaku berikut :
-Promosi sekolah, bimbel, kampus, jadwal mahasiswa, acara seminar, training untuk pelajar & mahasiswa atau umum. (rata-rata pengujung di web blog mahasiswa & pelajar, perempuan 60% & pria 40% data terakhir).
-Promosi bisnis untuk pelajar & mahasiswa, atau penawaran spesial buku bacaan, & lainnya
Salah satu pola artikel yg kami buat :
Hanya beberapa hari artikel diatas sudah tembus di page 2 google, yg namanya traffic organik ia akan secara perlahan-lahan masuk ke page one google, sedikit demi sedikit niscaya bisa.
Tujuan & faedah dr Content Placement & Sponsored Post untuk Event, Review Produk. Tujuan khususnya yaitu untuk mendapatkan traffic atau pengunjung, yg akan menciptakan pemasaran atau perjuangan anda menghadirkan profit, serta menerima backlink pada website anda.
Salah satu dr keutamaan faedah dr jasa content placement atau review yaitu iklan ada tak terbatas, akan ada terus di google & akan menghadirkan pengunjung dengan-cara mampu berdiri diatas kaki sendiri atau organik pada produk usaha & bisnis anda. Biaya cuman sekali faedah sampai mati, ya kan guys hehehe
Berikut ini ada tiga manfaat penting content placement yaitu :
1. Mendapatkan 1-5 backlink situs web aktif
2. Mendapatkan traffic berlimpah yg memiliki potensi & tertarget dengan-cara SEO
3. Artikel & konten situs web placement akan di optimalkan lewat SEO Organik, & bersaing dgn keyword yg ada di ranking pertama google
Keunggulan yang lain. Selain manfaat diatas yg sudah kami paparkan singkat, anda pula akan menerima bonus iklan banner 1 slot untuk di tampilkan selama seminggu atau 7 hari setelah di posting artikelnya.
Bonus yang lain anda akan menerima promosi di akun media umum fb & IG sekali posting di Feed & stori. Terakhir rancangan penawaran khusus dr kami.
Harga sekali post artikel. Dari beberapa sumber yg kami baca, memang tak mampu ditentukan dengan-cara niscaya angkanya, tetapi kami menetapkan untuk memperlihatkan harga atau upah cek aja desain dibawah ini ya guys. 
Dengan catatan, postingan sudah siap untuk di publikasikan, palingan kami dr tim cuma mengedit sedikit saja untuk menyesuaikan SEO biar mampu tampil pada halaman pertama google.
Nah, untuk yg sekalian kami tuliskan artikelnya ada penambahan biaya yakni 50 rebu untuk postingan dgn 500 kata, untuk jumlah kata yg banyak atau lebih dr 500 kata kami kenakan biaya 100 rebu (ini hingga 1500 kata).
Jaminannya artikel yg kami tulis tak copy paste, & tentu saja aman untuk dipublikasikan semoga bisa bersaing dgn artikel lainnya yg sudah ada di halaman pertama google.
Gambar, atau video mampu dimasukan untuk satu postingan saja yah, gratis tanpa ada biaya suplemen, & untuk foto artikel kami usahakan gratis untuk anda, jadi tak perlu gundah untuk mencari foto lagi. Terimakasih
*Waktu pengerjaan kami memerlukan : 1-5 hari kerja sesudah selesai melakukan pembayaran dgn bukti tranfer via WA.
*Silahkan hubungi kami lewat email & dm instagram
Email : sosiologiku.com@gmail.com
Sumber foto page one google : https://www.omnicoreagency.com/6-ways-your-dental-website-can-dominate-first-page-of-google/