5 Tips Menjadi Guru Sosiologi : Supaya Belajar Lebih Efektif

Yuk Saksikan Rekaman Video dibawah ini.

Pertama, Perkenalkan Identitas Kita. Memperkenakan diri kita pada siswa/siswi pada ketika awal hendak mengajar. Barulah nanti masuk ke materi pembelajaran.

Kedua, Membuat Metode Belajar. Sistem belajarnya kita membuat kelompok diskusi, mirip contohnya satu kalangan 5 orang, & mereka akan menerangkan materi diskusi.

Ketiga, Membiasakan Siswa/Siswi untuk Aktif dlm Pembelajaran. Belajar biar tak menoton mampu menjadi pilihan semoga siswa tak jenuh selama belajar.

Keempat, Belajar Mandiri seperti Saat Kuliahan. Agar pembelajaran lebih efektif, & murid akan menyiapkan diri untuk membaca & mencar ilmu berani berbicara.

Kelima, Memberikan Kuis Pembelajaran untuk Siswa/Siswi. Kuis bisa menjadi pilihan agar siswa mampu mempersipakan & membaca materi materi yg akan diajarkan dikala hendak mulai pembelajaran.

Nah itulah sekilas, bagaimana supaya mengajar lebih efektif bersama siswa/siswi. Maaf ya, agak lama saya tulis, sesuai ajakan. Ini udah usang saya wawancara rekan saya yg mengajar dikala ini.  Kalau ada pemanis silahkan menyebarkan di kolom komentar ya gais. Terimakasih
  Menjadi Guru Sosiologi Itu Pemersatu Siswa dan Paling Disukai, Kok Bisa ?