close

Beli Buku Online Murah untuk Sosiologi, Ini Tempatnya

– Mau beli buku online murah ? Ini tempatnya. Ada rujukan buku sosiologi untuk mahasiswa sosiologi. yuk beli.
Pentingnya buku & membaca. Beberapa survei yg dirilis oleh lembaga observasi menempatkan Indonesia diposisi paling mengkhawatirkan, dlm hal minat membaca. Bagaimana mampu ?
Dilansir dr Detik.com, hasil observasi Program for International Student Assessment (PISA) rilisan Organisasi for Economic Co-Operation and Develompent (OECD) tahun 2015.
Indonesia ranking ke 62 dr 70 negara di dunia. Penelitian ini memperlihatkan rendahnya tingkat literasi di Indonesia, bila kita bandingkan dgn negara lain.
Untuk lebih lengkapnya ananda bisa membacanya disini : https://news.detik.com/berita/d-4371993/benarkah-minat-baca-orang-indonesia-serendah-ini
Dengan hasil lima tahun lalu itu, apakah sekarang kita pula akan masih menjadi negara terburuk dlm literasi ?
Biar gak jelek-jelek amat dimata dunia wacana minat membaca, yuk kita manfaatkan waktu & kesempatan untuk berbelanja buku & membaca buku yg ada pada saat kini. 
Memang, tak cuma dr buku saja kita dapat membaca informasi, mampu saja dr internet, jurnal-jurnal, & banyak sekali media yang lain.
Nah, teruntuk mahasiswa sosiologi sudah menjadi kewajiban untuk punya beberapa buku pegangan dlm mengetahui teori-teori & mampu mempraktikannya di penduduk .
Kegunaan & manfaat buku sosiologi untuk pegangan mahasiswa. Ada yg bertanya pada saya, apa sih emangnya faedah kita ada buku ? toh kita gak akan pake pula kalau dah selesai kuliah.
Pasti ada gunanya nanti. Percayalah. Apalagi yg masih kuliah, setidaknya punya beberapa buku penting dlm pondasi dasar ilmu sosiologi.
Kegunaan & manfaat buat ananda yg punya buku sosiologi ya untuk menambah rujukan bacaan, atau untuk acuan menulis skripsi, & menulis artikel bisa juga.
Lalu dimana ananda bisa membeli buku dgn harga terjangkau & murah ? Nah, aku pula gres membeli buku disini, kalau berdasarkan aku murah ya, karena aku dapat lima buku, dgn harga 126.000 sudah tergolong ongkos kirim.
Ini tempat beli buku online murah. Saya beli buku sosologi yg baru ini, yakni di Shopee. Nah, nama tokonya Genosida_Buku.
Tidak hanya memasarkan buku-buku sosiologi saja, Genosida_Buku pula menunjukkan beberapa acuan buku yg bisa ananda beli, yaitu selaku berikut.
Beberapa kategori buku yg ada di Genosida_Buku :
-Sosial Politik
-Novel & Sastra
-Pengembangan Diri & Karir
-Ilmu Pengetahuan
-Agama & Filsafat
-Buku Bisnis & Investasi
-Hobi & Koleksi
-Kedokteran
-Buku Pelajaran & Sekolah
-dan yang lain
Jika di totalkan ada sekitar 1118 produk. Kamu mampu memilih & membeli sesuai dgn kebutuhan ya gais ! 
Nah, itulah salah satu toko buku online yg harganya terjangkau & murah untuk mahasiswa, & pelajar yg hendak memperbesar buku bacaannya sebagai materi berguru. Semoga berfaedah.