close

Dina Seorang Mahasiswa Di Kota X Yang Berasal Dari Kota Y Berdasarkan Pertanyaan Tersebut Bentuk Interaksi Sosial Disebut Dengan

Dina seorang mahasiswa di kota X yg berasal dr kota y Berdasarkan pertanyaan tersebut bentuk interaksi sosial disebut dengan

a.transportasi
b.mobilitas penduduk
c.populasi penduduk
d.komunikasi antar penduduk​

Jawaban:

b. mobilitas penduduk

Penjelasan:

maaf jikalau salah

Jelaskan kurangnya interaksi sosial antar mahasiswa kaya & miskin beserta tendensi nya!

Jawaban:

Berawal dr sungguh kentalnya stratifikasi sosial di masyarakat & memang ada signifikasi perbedaan kesanggupan dlm memenuhi fasilitas & prasarana pendukung kuliah, sehingga terjadi gap antara si kaya & si miskin. Bisa jadi dgn asumsi kemampuan otaknya si kaya & si miskin sama, tetapi si kaya memiliki kemampuan lebih untuk mendongkrak kemampuannya sehingga tetap saja akan ada gap. Hal yg buruk tatkala si kaya & si miskin ini tak berkolaborasi atau membuat kubu maka akan terjadi disintegrasi dlm kampus.

Penjelasan:

Saudara mahasiswa, di era digital dikala ini, interaksi sosial mengalami pergantian signifikan khususnya dlm mengatasi dilema ruang & waktu. berikan pandangan anda mengenai tantangan-tantangan apa saja yg dihadapi dlm proses interaksi sosial di masa digital !

Tantangan-tantangan yg dihadapi dlm terjadinya proses interaksi sosial di masa digita saat ini adalah korelasi interaksi sosial dlm menjalin komunikasi & bagaimana insan menjalin kontak sosial dgn satu sama lainnya. Pada pertumbuhan di kurun digital dikala ini kedua hal tersebut pengalami perubahan sebab adanya media sosial memberikan imbas yg sungguh signifikan.

Pembahasan:

Kontak sosial adalah sebuah cara yg dilakukan oleh seseorang dlm melakukan proses sosial, namun kontak sosial tak cuma terjadi dlm hubungan fisik. Karena pada abad digital dikala ini kontak sosial mampu berbentukberkomunikasi lewat telpon, bersurat lewat email bahkan pesan singkat melalui aplikasi. Dalam kontak sosial memberikan imbas pada perkembangan komunikasi dgn banyaknya varian dlm melaksanakan komunikasi mirip komunikasi ekspresi & non ekspresi. Dengan keberadaan media sosial pada era digiital saat ini menawarkan kemudahan pada manusia untuk menjalin komunikasi.

Pelajari lebih lanjut

Materi perihal Bentuk-bentuk komunikasi dapat disimak di https://sosiologiku.com/tugas/3132795

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

apa bentuk interaksi sosial pada gambar mahasiswa yg sedang berdemo ialah?​

Jawaban:

-saling betegur sapa

-saling menolong

-saling mempercayai

-saling tolong menolong

Penjelasan:

meskipun demo mampu menerima kan kerugian yg sungguh besar tetapi mampu nilai² faktual nya

#theoriginal

tolong bantu saya kak & Abang

tuliskan beberapa kiprah anda selalu mahasiswa baik dengan-cara pribadi maupun interaksinya dlm kehidupan sosial !

Jawaban:

1. Mahasiswa Sebagai iron stock

Mahasiswa sebagai iron stock dituntut memiliki kepribadian yg baik, akhlak yg terpuji sebagai generasi muda bangsa yg akan melanjutkan kepemimpinan Indonesia di tahun-tahun mendatang.

  Contoh Penerapan Ilmu Ekonomi Dalam Kehidupan Sehari-hari Ditunjukkan Oleh Pernyataan …​