close

Sebutkan tokoh-tokoh yang ada dalam cerita di atas ! (Kunci jawaban)

Sebutkan tokoh-tokoh yg ada dlm cerita di atas ! tokoh memiliki arti berhubungan dgn lakon atau pelaku yg terdapat pada dlm dongeng.

Tokoh ini bisa berbentukorang, jika dlm fabel bisa berupa hewan yg mampu mengatakan, & subjek lain sebagainya. Yang pada pada dasarnya berbentukpelaku dlm cerita tersebut.

Baik sebagai pelaku utama, maupun pendukung yg ada pada kisah. Cerita yg dimaksud ada pada buku paket kelas 4 pada halaman 50-51.

Sebutkan tokoh-tokoh yg ada dlm kisah di atas !

Jawab:

Tokoh yg terdapat pada cerita di atas antara lain yaitu Pak Welly, Sudin, Pak Seto, Bapak Lurah, Kepala Dinas Pendidikan, Ketua Rw, Ketua Rt, murid-murid Pak Welly, & seluruh warga sekolah.

Nah, begitulah jawabannya sobat-sahabat. Sebab belajar online kali ini, sesungguhnya berupa bahan mata pelajaran bahasa Indonesia.

Yang berkaitan dgn tokoh atau pelaku dlm dongeng. Pada dongeng, tokoh terutama yaitu Pak Welly sebagai kepala sekolah, kemudian terdapat tokoh Sudin yg menarik amati Pak Welly.

Lalu ada Pak Seto, sebagai wali kelas Sudin. Di segi lain ada tokoh-tokoh lain / pendukung dr murid-murid sekolah Pak Welly, warga sekolah.

Di sisi lain juga, disebutkan ada Bapak Lurah, Kepala Dinas Pendidikan, Pak Rw, & Pak Rt yg dipanggil tatkala pada upacara bendera.

Sebutkan tokoh-tokoh yg ada dlm cerita di atas

Kalian bisa menyimak cerita tersebut dr halaman 50 kemudian kalian beri garis bawah untuk menandai tokoh-tokoh yg kalian temukan tersebut.

Verifikasi

Kebijakan masing-masing guru pembimbing 👩‍🏫