close

Jelaskan isi kandungan QS Ali Imran 3 ayat 134 ! (Jawabannya)

Jelaskan isi kandungan QS Ali Imran 3 ayat 134 ! berikut terjamahan / arti dr surat Ali-Imran ayat 134:

β€œ(yaitu) orang-orang yg menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, & orang orang yg menahan amarahnya & memaafkan (kesalahan) orang. Allah menggemari orang-orang yg berbuat kebajikan.”

Pada ayat sebelumnya diterangkan mengnai orang-orang yg takwa. Berarti yakni & seterusnya di ayat 134 adalah ciri dr orang yg bertakwa.

Jelaskan isi kandungan QS Ali Imran 3 ayat 134 !

Jawab:

Isi kandungan surat Ali Imran ayat 134 yaitu ciri-ciri orang yg takwa yakni orang menafkahkan hartanya, & orang yg senantiasa memaafkan orang lain.

Begitulah jawabannya sahabat-teman. Belajar online kali ini kata kuncinya ada pada surat Ali Imran ayat 134, diawali yakni & seterusnya.

Berarti kita mesti tahu isi dr ayat 133, yg artinya β€œDan bersegeralah ananda pada ampunan Tuhanmu & pada surga yg selauas-luasnya langit & bu,i yg disediakan untuk orang-orang yg bertakwa.

Maka ayat 134 kata yaitu menjelaskan perihal ciri dr orang yg bertakwa tersebut. Hal ini bekerjsama disebutkan di dlm buku paket kelas 7 halaman 197:

Jelaskan isi kandungan QS Ali Imran 3 ayat 134

Verifikasi

Jelaskan isi kandungan QS Ali Imran 3 ayat 134

Begini isi yg terkandung dlm surat Ali Imaran ayat 134:

Jelaskan isi kandungan QS Ali Imran 3 ayat 134

Catatan: balasan di atas dikutip dr kunci tanggapan guru, & sesuai bahan buku paket.

Jawaban diverifikasi BENAR πŸ’―

  Agar proses belajar di sekolah tidak terganggu, Ilyas mengqasar salat Zuhur dan Azar, Pelaksanaan salat yang dilakukan Ilyas ini menurut hukum agama adalah (C)