close

Apakah pada masa kini masih dibutuhkan orang-orang yang memiliki semangat seperti pada tahun 1908 ? (Jawabannya)

Apakah pada masa kini masih diharapkan orang-orang yg memiliki semangat seperti pada tahun 1908 ? berikut ini pembahasan & kunci jawaban yg benar.

Semangat memiliki arti kekuatan menjiwai sesuatu. Kaitannya dgn tahun 1908 yakni tahun berdiri organisasi nasional pertama Indonesia yaiti Boedi Oetomo.

Yang mana organisasi tersebut merupakan organisasi nasional dgn semangat untuk berdiri menjadi bangsa yg terhormat & sejajar dgn bangsa-bangsa yg lain. Yang salah satu caranya dgn meningkatkan pendidikan.

Apakah pada masa sekarang masih diharapkan orang-orang yg memiliki semangat seperti pada tahun 1908 ?

Jawab:

Ya, pada masa sekarang masih memerlukan semangat yg dimiliki oleh para pejuang pada tahun 1908, alasannya adalah pada masa kini, perpecahan masih riskan terjadi di penduduk Indonesia yg bhineka / bermacam-macam, pula masih banyak tantangan yg dihadapi oleh bangsa ini bukan penjajahan fisik / dr bangsa lain namun penjajahan mental akhir arus globalisasi yg diterima dengan-cara negatif oleh masyarakat.

Begitulah jawabannya teman-sobat. Pada intinya yg dimaksud semangat 1908 yakni megenai semangat kebangkitan bangsa yg Diwali dgn berdirinya Boedi Oetomo.

Organisasi ini berperan penting dlm mencerdaskan bangsa, menyetarakan derajat penduduk Indonesia yg mempunyai banyak sekali suku, menghidupkan martabat bangsa biar sejajar dgn bangsa lain.

Dengan adanya globalisasi, segala gosip dr bangsa lain masuk ke Indonesia, yg dapat menawarkan efek negatif kepada masyarakat kita.

Maka sekarang ini, kita sungguh perlu semangat seperti apda tahun 1908, semangat untuk menjadi negara yg terhormat, mensejajarkan kebhinekaan & menyebabkan masyarakat akil untuk menjujung harkat & martabat bangsa.

  Bangsa Indonesia sejak dahulu dikenal dengan bangsa agraris, Namun, untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri terpaksa harus mengimpor dari negara lain, Mengapa hal itu terjadi ? (Jawabannya)

Kunci Jawaban

Apakah pada masa sekarang masih dibutuhkan orang-orang yg memiliki semangat mirip pada tahun 1908

Berikut ini jawaban yg benar mengenai masihkan kita membutuhkan semangat 1908: 💯👇👍

Apakah pada masa kini masih dibutuhkan orang-orang yg memiliki semangat seperti pada tahun 1908

Catatan: jawaban di atas dikutip dr kunci jawaban guru.

Jawaban diverifikasi BENAR 💯