Program yg berbasis Windows bersifat event-driven artinya…
#Mohon bantuannya yaa!
Jawaban:
Pemograman Event-Driven adalah paradigma pemrograman di mana aliran acara ditentukan oleh insiden mirip tindakan pengguna, output sensor, atau pesan dr program lain atau utas.
Penjelasan:
3. Pengeksekusian yg didasarkan atas peristiwa tertentu pada pemrograman disebut dgn ….a.eksekusi b. sekresi c.program runtut d. event driven.
•▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬•
╭─────⊱ JAWABANNYA ⊰──────
3. Pengeksekusian yg didasarkan atas peristiwa tertentu pada pemrograman disebut dgn ….
d. event driven.
╭─────⊱PENJELASAN/PEMBAHASAN⊰──────
– Dalam pengeksekusian isyarat programnya, pemrograman visual menggunakan desain event-driven, yaitu pengeksekusian yg didasarkan atas kejadian tertentu. Setiap peristiwa tersebut memiliki aba-aba acara sendiri yg disimpan dlm sebuah fungsi.
•▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬•
#AyoBelajarBersamaBrainly
•▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬•
mengapa pemograman visual basic disebut selaku event driven
Jawaban:
program menanti hingga adanya respon dr pemakai berbentukevent atau insiden tertentu
Penjelasan:
maap kalo salah
penggunaan desain event-driven yg didasarkan pada……
Mohon Bantuannya Ya
Jawaban:
desain event driven yakni suatu program yg pengeksekusian nya didasarkan atas peristiwa (event) tertentu.
ada yg bisa bantu kasih contoh data driven, procedure driven & event driven programming dgn pseudocode atau bahasa c yg sederhana?
- Contoh cuilan coding perihal data driven
const char* options[] = “Eat” , “Sleep” ;
const unsigned int amt_options = sizeof(options) / sizeof(const char*);
std::cout << “What do you want to do:\n”;
for (unsigned int i = 0; i < amt_options; i++)
std::cout << i + 1 << “) ” << options[i] << ‘\n’;
- Contoh penggalan coding mengenai procedure driven
(Program menukar nilai A & B kalau A lebih besar dr B)
void sort(int &a, int &b)
if (a > b)
int temp = a;
a = b;
b = temp;
int main()
int u = 2;
int v = 3;
sort(u, v);
cout << “u=” << u << “v=” << v << endl;
- Contoh pecahan coding perihal event driven
(Event untuk mengenali tombol yg ditekan)
if (event.type == sf::Event::KeyPressed)
if (event.key.code == sf::Keyboard::Escape)
std::cout << “Tombol Escape ditekan” << std::endl;
std::cout << “control:” << event.key.control << std::endl;
std::cout << “alt:” << event.key.alt << std::endl;
std::cout << “shift:” << event.key.shift << std::endl;
std::cout << “system:” << event.key.system << std::endl;
Kelas : SMP
Mapel : TIK
Kode : 7.11.8
Kategori : Perangkat Lunak Komputer
Kata kunci : C++, Data Driven, Procedure Driven, Event Driven