close

Versi Rambut Anak Laki Laki Ala Korea

model rambut anak laki laki ala korea

Model rambut anak laki laki ala Korea – Potongan rambut untuk anak laki-laki sekarang ini amat beraneka ragam model & jenisnya. Selain itu, kini modelnya pun sangat fresh & trendy.

Namun perlu di ingat, sebelum membawa si Kecil ke tukang potong rambut, semestinya Kamu sudah memilih dahulu hendak diiris model apa rambut buah hatimu.

Agar mendapatkan hasil yg optimal dr sebuah model tatanan rambut, ananda mesti menentukan karakteristik rambut serta postur paras si Kecil. Karna dua hal tersebut sungguh berhubungan dekat. Memang sih, hal satu ini tak sesusah saat memilih model rambut anak perempuan.

Tak jarang pula para ibu akan mencari acuan terlebih dahulu sebelum membawa contoh gambar modelnya ke tukang potong rambut.Kaprikornus untuk membuat lebih mudah para ibu menentukan model, yuk simak beberapa ulasan mengenai model rambut anak laki laki ala korea yg sedang populer sekarang ini.

Baca JugaModel Rambut Wisuda Terurai

1. Buzz cut – Model rambut anak laki laki ala korea

model rambut anak laki laki ala korea
Sumber : https://i.pinimg.com/

Buzz cut atau gaya rambut cepak sangat mudah & cocok diaplikasikan untuk anak laki-laki, baik dr usia balita hingga remaja remaja. Gaya ini memperlihatkan model yg mirip dgn potongan rambut setandar para TNI.

Model rambut satu ini pula cocok di terapkan untuk segala macam rambut, mulai dr rambut lurus, ikal, tebal, hingga rambut yg tipis sekalipun.

Bagi para ibu yg suka dgn kerapian cocok banget nih menerapkkan gaya rambut ini untuk si Kecil. Selain itu, perawatannya pun nggak ribed.

Baca JugaNama Model Rambut Pria Korea

 

2. Undercut

model rambut anak laki laki ala korea
https://i.pinimg.com/

Model rambut undercut ini memiliki ciri yakni pendek di cuilan samping & belakang sedangkan potongan atasnya akan lebih panjang.

Gaya ini bergotong-royong tak senantiasa mesti pendek, sebab memang jenis satu ini memiliki banyak ragam serta banyak pengembangan model tatanan.

Model potongan ini bisanya banyak difariasikan dgn berbagai model potongan lain, alias digabungkan dgn potongan lainnya, misalnya dipadukan dgn model spikyside part.

Baca JugaModel Rambut Pria Kantoran

 

3. Side part – Model rambut anak laki laki ala korea

https://i.pinimg.com/

Model rambut belah samping terbukti sebagai model rambut yg paling kerap diseleksi para orang bau tanah. Pasalnya, model ini akan menciptakan Si Kecil selalu tampil dgn tatanan rambut yg rapi & keren.

Model rambut ini cocok bagi buah hati mu yg membutuhkan kerapihan pada rambutnya untuk bersekolah. Biasanya ketika menerapkan model ini, rambut si Kecil akan dicukur lebih pendek di pecahan kanan & kiri sedangkan serpihan  tengah lebih tebal.

Baca JugaModel Rambut Tomboy Thailand

 

4. Messy Curly Top

model rambut anak laki laki ala korea
https://i.pinimg.com/

Sering gundah untuk memilih model rambut si buah hati yg ikal? Jangan galau, Moms mampu menjajal model rambut Mess Style satu ini. Model potongan kali ini mengharuskan rambut pada belahan sisi kanan & kiri  diiris pendek, sedangkan untuk penggalan atasnya dibiarkan panjang.

Jadi gausah resah lagi moms,  model satu ini tentunya pula akan menciptakan si Kecil terlihat unik & menggemaskan.

Baca JugaModel Kuncir Rambut Pendek Anak Perempuan

 

5. Bowl cut

https://i.pinimg.com/

Gaya rambut cloppy layers atau yg lebih diketahui selaku potongan mangkuk. Model rambut ini menawarkan kesan polos & lucu pada Anak. Apalagi bila buah hati ananda mempunyai postur wajah lingkaran, maka gaya rambut yg satu ini akan sangat cocok sekali untuknya.

Ciri khas dr model potongan satu ini ialah berupa seperti mangkuk & potongannya lurus & agak pamjang. Untuk ppanjangnya sendiri, bisa di atur sesuai selera ya Moms.

Baca JugaNama Model Rambut Pendek Wanita

 

6. Mohawk – Model rambut anak laki laki ala Korea

model rambut anak laki laki ala korea
https://i.pinimg.com/

Kalau model yg satu ini merupakan salah satu model yg unik. Karna pada model ini, rambut si Kecil akan di pangkas pada pecahan samping kiri & kananhingga plontos. Sedangkan pecahan tengah tambutnyadibuat lebih mengarah ke atas.

Model Mohawk ini merupakan gaya rambut yg cukup terkenal di kelompok penduduk , model rambut ini pula sering sekali dipakai oleh para laki-laki sampaumur & beberapa bintang Rock.

Kira-kira mau coba gaya yang  mana dulu nih Moms, buat si Kecil? Nah, itulah beberapa opsi model rambut yg bisa di terapkan ke anak laki laki dgn gaya ala Korea. Semoga ulasan di atas mampu bermanfaat dlm mengatasi kebimungang para Moms ya…

Pencarian terkait:

  • model rambut anak laki korea

  Dilihat Dari Sifatnya,stratifikasi Sosial Di Bedakan MenjadiStratifikasi Sosial Tertutup,stratifikasi Sosial Terbuka,danStratifikasi Sosial Campuran.pendapat Ini Adalah Pendapat Dari?..