close

Lampu Hias Dari Stik Es Krim Yang Unik Dan Lucu!

Lampu Hias Dari Stik Es Krim-Apa yg lebih baik kita kerjakan terhadap hari libur di musim panas layaknya waktu ini. Tentu saja nikmati es krim yg hambar & enak, yg bisa anda ambil segera di kulkas.

Dan yg lebih baik kecuali Anda bisa menyimpan semua stik es krim bekas untuk di buat jadi kerajinan tangan yg indah.

Memang benar bahwa Anda dapat kudu makan banyak es krim hingga Anda punyai jumlah yg lumayan untuk menenteng pengaruh suatu karya kerajina tangan, tetapi Anda bisa tergolong kok berbelanja stik es krim pelengkap dr toko kerajinan atau bisanya termasuk di jual di toko buku. Jika semua stik telah terkumpul & jumlahnya cukup, saatnya ananda membuatnya jadi sebuah kerajinan tangan.

Libatkan anak & keluarga di kawasan tinggal semoga membuat keharmonisan terhitung keceriaann di dlm rumah. ivermectina para quê Kerajinan menimbulkan lampu hias merupakan tak benar satu kerajinan yg murah & ringan untuk di bikin & gue percaya anak Anda bakal senang untuk di libatkan di dlm tata cara membuatnya.

Lampu Hias Dari Stik Es Krim

Alat Dan Bahan Untuk Membuat Lampu Hias Dari Stik Es Krim

Lampu Hias Dari Stik Es Krim

Alat & materi yg di perlukan untuk membuat lampu hias dr stik es krim

  • Stik Es Krim 125 Batang
  • 16 Kotak Kayu Kecil
  • Amplas
  • Gunting
  • Penggaris
  • cat kalau di perlukan
  • Lampu

1.  Membuat Alas Lampu Hias

Mulailahdengan mmembuat anggota dasar lampu. Untuk dasar, anda membutuhkan 15 batang stik es krim. Ambildua batang lalu sejajarkan 11 stik es krim & wujud persegi dlm arah bertentangan dr dua batang. Menggunakan dua stik lain & rekatkan bareng lem, menggunakan lem di tiap-tiap pinggir persegi tetapi arah yg berlawanan. Buatlah sistem ini hingga anggota dasar simpulan bareng menghabiskan 15 batang es krim.

Lampu Hias Dari Stik Es Krim

2. Menyusun Lampu Hias

Langkah berikutnya, kini anda akan membutuhkan sepuluh batang stik es krim & termasuk empat kotak kayu kecil. Mulailah dgn menempelkan dua stik es krim pada pinggir yg bertentangan dr dua stik yang lain.

Selanjutnya ke atas dgn delapan stik es krim yang lain. Sekaranf lem empat tongkat kayu kecil di tiap-tiap pinggir tongkay es loli persegi.

Susun bertingkat ke atas ulangilah proses pertama menjadi lima tingkat

Jumlah stik es krim tiap-tiap tingkat berlawanan, terhadap anggota basic atau bawah pakai stik es krim lebih banyak.

Lapisan permulaan berjumlah 6 stik es krim, susunan setelahnya itu ima stik es krim & begitu seterusnya. Tapi jika ananda mau menjajal dgn kuantitas berlainan di tiap-tiap lapisan pula bisa di coba.

 

Setelah tersusun rapih bentuk selanjutnya mampu mirip gambar di bawah ini, tentukan lem besar lengan berkuasa & tak berantakan

Setelah tersusun rapih bentuk selanjutnya dapat seperti gambar di bawah ini, pastikan lem kuat & tak berantakan

Tips : Amplaslah permukaan & sisi stik eskrim semoga halus sehingga kayu yg tajam tak menusuk tangan pada ketika menjadikannya

Langkah sesudah itu yaitu menghubungkan stik es krim berasal dr kotak balok kecil di bawah ke kotak kecil di atas di bikin menyerong sehingga terkesan lebih artistik.

Lakukan metode penyilangan stik es krim kepada 4 sudut atau sisi lampu hias. ivermectin paste for goats

Sambil ananda menunggu lem kering sesudah menyusun tingkat lampu hias stik es krim, kami teruskan ke cara setelah itu yaitu menjadikan penggalan atas lamu hias yg bersifat atap.

BACA JUGA : Cara Membuat Lampu Hias Dari Kardus 

3. Membuat Atas Lampu Hias

Buat susunan persegi empat layaknya gambar di atas, teruskan sistem ini namun dgn wujud lebih mengerucut ke atas, seperti gambar di bawah ini.

Gunakan lem secukupnya sehingga tak melebar keluar waktu di rekatkan. Bentuklah mirip gambar di bawah ini! sheep dredge ivermectin where is the expiration date

Sisakan anggota lubang untuk memasukkan lampu, tentukan ukuran lubangnya tak sungguh besar & tergolong tak kekecilan.

Bagian badang lampu hias & anggota atas lampu hias udah selsai & lem udah kering. Langkah setelah itu adalah mengumpulkan keduanya.

 

Setelah final di gabungkan & lem sudah di tentukan kering, sesudah itu kau  masukkan lampu dr anggota lubang atas & karenanya bakal nampak seperti gambar yg di bawah ini.

Pilihlah sinar lampu yg tak terlalu terang bersama dgn memilih kekuatan yg kecil saja. Warna kuning lampu pijar cocok dipakai pada lampu hias ini & sanggup kalian letakkan di meja kamar selaku lampu tidur.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk menjadikannya & hasilnyapun sangat manis untuk suatu lampu hias yg anda buat hanya dgn bahan stik es krim. Jika anda final membuatnya bisa pula anda publish di media umum seperti facebook, twiter & instagram, siapa tau ada teman yg terpesona untuk membelinya.

Jika anda membuatkan untuk belum dewasa, sehingga lebiah meriah & lucu dapat anda pemanis warna-warni pada stik es krim. Juga dapat anda tambahkan hiasan di sudut lampu hias sehingga lampu hias lebih meriah.

Pilihlah sinar lampu yg tak terlalu terang bareng dgn menentukan kekuatan yg kecil saja. Warna kuning lampu pijar cocok digunakan pada lampu hias ini & mampu kalian letakkan di meja kamara selaku lampu tidur.

Pencarian terkait:

  • животные из палочек для мороженого

  1 Sendokteh Berapa Gram? Kalian Yang Suka Masak Mesti Tahu!