close

( Harga Concrete Pump ) Jasa Sewa Pompa Beton Jakarta

( Harga Concrete Pump ) Jasa Sewa Pompa Beton Jakarta

Jika kalia sedang galau mencari harga jasa sewa concrete pump per hari / jasa sewa pompa beton per jam ??

Sangat tepat sekali anda menghubungi kami untuk menyewa concrete pump untuk keperluan cor di rumah , gedung , rumah sakit maupun tempat ibadah ( Masjid , Gereja , dsbnya )

Jl Raya Bekasi KM 14 no 14 Cipinang , Jakarta Timur

Pangkalan Truck Yayasan Tirasa ( Bahkti Putra Bangsa ) Klik HP/WA :  085222140109

Pompa beton / concrete Pump adalah alat berat yg dipakai untuk mengalirkan beton dr mobil truk mixer ke lokasi pengecoran. Pompa beton mampu berbentukpompa tunggal yg ditarik dgn kendaraan lain, atau kendaraan yg khusus didesain untuk memuat pompa tersebut. Jenis pompa beton terdiri dr beberapa macam & manfaatnya. Wikipedia

Macam Jenis Alat Sewa Concrete Pump / Pompa Beton Cor Jakarta

Melakukan sewa concrete pump Jakarta pastinya bisa mempercepat pekerjaan pengecoran Anda. Saat ini sendiri ada banyak jenis alat pompa campuran beton. Dalam memilihnya pun perlu disesuaikan dgn keperluan supaya alat tersebut bisa digunakan dengan-cara optimal. Berikut berbagai macam alat concrete pump yg bisa Anda sewa:

1. Concrete Pump longboom

Alat pompa yg satu ini memiliki nama lain concrete pump longboom. Jenis pompa beton yg satu ini cukup cocok kalau Anda gunakan pada pekerjaan konstruksi bangunan bertinggkat empat. Ataupun bangunan dgn ketinggian mencapai lebih dr 20 meter. Alat ini sendiri sudah dilengkapi dgn belalai sepanjang 27 meter.

  Sewa Pompa Beton Murah [ Concrete Pump ]

Anda bisa memanfaatkan pompa beton longboom untuk menaikkan gabungan cor beton yg telah jadi dr truk mixer ke kawasan pengecoran. Alat ini sendiri berada di atas truk dgn lebar kendaraan 2.8 meter & panjang kendaraan 12 meter. Untuk itu, sangat penting memutuskan ketersediaan jalan yg cukup lebar semoga bisa dilalui oleh kendaraan yg memuat alat pompa beton longboom ini.

2. Concrete Pump super longboom

Memiliki nama lain concrete pump super longboom, alat ini mempunyai fungsi tak jauh berbeda dgn pompa beton longboom sebelumnya. Hanya saja terdapat perbedaan yg terletak di panjang belalainya. Alat pompa beton super longboom ini memiki belalai dgn panjang 32 meter hingga 36 meter.

Dengan belalai yg lebih panjang , tentu saja penggunaan alat pompa beton super longboom ini cocok untuk pembuatan konstruksi bangunan dgn tingkat 5 atau 6.

3. Concrete Pump master longboom

Pompa yg satu ini cocok dipakai pada bangunan yg lebih tinggi. Concrete pump maser longboom ini sendiri dapat mengirimkan adonan beton segar ke bangunan yg memiliki konstruksi hingga 8 lantai tingginya, Alat ini sendiri mempunyai panjang belalai hingga 46 meter.

Kemudian bila dilihat dr ukuran kendaraan maka akan sama dgn ukuran alat pompa beton longboom & super longboom. Yakni dgn lebar kendaraan sebesar 2.8 meter serta panjang kendaraan hingga 12 meter.

4. Concrete Pump patokan reguler

Merupakan jenis alat pompa beton yg paling banyak digunakan dlm banyak sekali proyek konstruksi. Standard concrete pump ini sendiri mampu menjangkau lokasi-lokasi yg sempit. Pasalnya, alat pompa beton ini mempunyai panjang kendaraan 8,2 meter serta lebarnya 2,8 meter.

  Jasa Sewa Concrete Pump Mesin Pompa Beton Cor Jakarta

Alat yg bisa Anda sewa di jasa sewa pompa beton Jakarta ini mempunyai panjang belalai 18 meter hingga 21 meter. Dengan begitu, alat ini cukup bisa meraih konstruksi yg cukup tinggi bangunannya.

5. Concrete Pump mini

Alat pompa beton yg satu ini memiliki ukuran yg cukup mini sesuai namanya. Adapun belalai yg ada pada mini concrete pump ini sendiri memiliki ukuran yg paling pendek. Yakni hanya mencapai 9 meter hingga 12 meter saja. Kemudian kendaraan yg menenteng alat popa beton tersebut mempunyai lebar 2,4 meter dgn panjang 7 meter.

Dengan ukuran tersebut, tidak heran bila alat pompa beton mini yg satu ini sangat cocok dipakai untuk menjangkau daerah-kawasan sempit yg sukar dilalui oleh kendaraan besar.

6. Concrete Pump kodok

Biasa diketahui dgn portable concrete pump, alat pompa beton yg satu ini bisa meraih titik pengecoran. Pasalnya, alat pompa beton kodok ini mempunyai jangkau horizontal hingga 120 meter hingga 170 meter. Alat ini sendiri pula bisa Anda pindahkan dgn cara ditarik memakai kendaran lainnya atau kendaraan khusus pengangkut pompa beton.

Kemudian untuk menjangkau kawasan yg tinggi, Anda bisa memasangkan pipa vertical yg menyesuaikan lokasi pengecoran. Anda bisa menyewanya di jasa sewa pompa beton Jakarta.

Dengan banyaknya jenis pompa beton yg ada ketika ini, sekarang Anda sebagai seorang kontraktor bisa memilihnya dgn mudah sesuai dgn keperluan. Dengan sewa pompa beton Jakarta maka Anda bisa memompa gabungan beton segar dengan-cara terus menerus sehingga mampu mempercepat proses pengecoran.

Daftar Harga Jasa Sewa Pompa Beton Cor ( Concrete Pump Jakarta )

Jadi cakupan kami selain Jakarta yaitu di Bekasi , Tangerang , Cikarang & Krawang untuk yg kami sediakan adalah Pompa beton tipe Reguler

  Sewa Pompa Beton Jakarta Murah

TIPE POMPA BETON KUBIKASI Harga Sewa /8 Jam Durasi Waktu

  • Pompa Beton Standar (reguler ) 1 -30 m³ IDR 3.500.000 8 jam
  • Pompa Beton Standar 30 -50 m³ IDR 4.800.000 8 jam
  • Pompa Beton Standar 51 – 75 m³ IDR 6.100.000 8 jam
  • Pompa Beton Standar 76 – 100 m³ IDR 7.400.000 8 jam
  • Pompa Beton Mini 1 -25 m³ IDR 3.800.000 8 jam
  • Pompa Beton Mini 26 -50 m³ IDR 4.100.000 8 jam
  • Pompa Beton Mini 51 – 75 m³ IDR 4.400.000 8 jam
  • Pompa Beton Mini 76 – 100 m³ IDR 4.700.000 8 jam

Jadi Tunggu apa lagi segera hubungi kami untuk kebutuhan pompa beton cor untuk proyek anda . Perlu di ingat kami hanya menawarkan Concrete pump reguler . Untuk harga diatas belum tergolong Tips Helper & Operator .

Jasa Pompa Beton Cor alamat kami di

Jl Raya Bekasi KM 14 no 14 Cipinang , Jakarta Timur

Pangkalan Truck Yayasan Tirasa ( Bahkti Putra Bangsa ) Klik HP/WA : 085222140109

Selamat ber belanja ,…..