Media Sosial Hanya Boleh Digunakan Anak Diatas 13 Tahun, Kesimpulannya?​

media umum cuma boleh digunakan anak diatas 13 tahun, kesimpulannya?​

Jawaban:

iya

Penjelasan:

alasannya adalah anak diatas 13 thn telah mampu menertibkan waktu untuk bermain media umum dan sudah mampu mengendalikan emosinya.

tema tentang media umum hanya boleh dipakai anak diatas 13 tahun​

Jawaban:

Media sosial hanya boleh dipakai anak diatas 13 tahun

pada era digital seperti ketika ini, orang bau tanah diharapkan agar membimbing anak dalam memakai media sosial dengan baik. hal ini perlu mendapatkan perhatian khusus sebab segala macam muatan isi, baik positif maupun negatif ada di media sosial. bahkan, semestinya ada batasan usia bagi anak dalam menggunakan media umum, Setidaknya di atas 13 tahun.

pembatasan usia dalam penggunaan media sosial ternyata memancing banyak kelompok untuk menawarkan jawaban. ada yang baiklah, namun tidak sedikit juga yang menentangnya.

golongan yang baiklah kepada pembatasan usia dalam penggunaan media sosial menyatakan bahwa ketika ini media sosial banyak menampung info, gambar, atau video yang tidak pantas untuk belum dewasa di bawah usia 13 tahun. ketika orang tua sibuk dan tidak bisa mendampingi anak setiap saat, pasti akan sungguh berbahaya jika bawah umur dibiarkan mengakses media sosial tanpa kendali. oleh sebab itu, sudah saatnya ada peraturan yang membatasi usia anak-anak dalam mengakses media sosial. kalau terus dibiarkan, orang renta akan semakin sulit untuk menanamkan nilai-nilai karakter terhadap bawah umur di lingkungan keluarga.

sementara itu, golongan yang tidak oke kepada pembatasan usia dalam penggunaan media sosial menyatakan bahwa anak-anak milenial sekarang ini sudah sungguh erat dengan media sosial. mereka sudah lazimmengakses media sosial setiap ketika dan dimanapun mereka berada. jikalau dihentikan mengakses media sosial, justru rasa ingin tahu mereka akan mendorong untuk mengakses media sosial secara membisu-membisu.

hal yang justru sungguh penting kita lakukan yaitu memperlihatkan pendampingan secara terus-menerus semoga menggunakan media umum secara sehat sehingga tak berefek negatif kepada kemajuan jiwa bawah umur. menghalangi usia bawah umur dalam memakai media umum justru akan menjadi bom waktu yang setiap ketika bisa meledak.

Penjelasan:

JADIKAN JAWABAN YANG TERBAIK

Simpulan tentang media umum cuma boleh digunakan anak diatas 13 tahun

media umum tidak boleh di gunakan oleh umur 23 th ke bawah karna ini mempunyai dampak buruk bagi mereka

Penggunaan media sosial hanya boleh anak diatas 13 tahun

sebetulnya anak dibawah 13 tahun boleh saja tetapi harus dibawah pengawasan anak akil balig cukup akal

Kesimpulan Media sosial cuma boleh digunakan anak di atas 13 tahun

Jawaban:

kesimpulannya yaitu bahwa anak yang masih i bwah umur 13 belas tahun itu masih labil penglihatannya dari pada usia 13 tahun ke atas

Penjelasan: