Award 04 Keenpat Kuperoleh dari DIAT-Share Blog Sukabumi Jawa Barat

Award Keempat   “BLOGGER AWARD” ini diberikan Tanggal 24 Januari 2023 oleh sahabat blogger dari Sukabumi , DIAT-SHARE  Blog,  suatu blog pembelajaran perihal Teknologi Ilmu Komputer & info lain yg menawan. Tidak sis-sia aku sering berkunjung ke blog tersebut ternyata pernah mendapat pelajaran yg sangat memiliki kegunaan. Terima kasih mas, aku berharap pertemanan kita terus berlanjut.
Menurut wangsit yg saya dapatkan, Sukabumi, yakni suatu kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya yaitu Palabuhanratu. Kabupaten ini berbatasan dgn Kabupaten Bogor di utara, Kabupaten Cianjur di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Lebak di barat. Kabupaten Sukabumi terdiri atas 47 kecamatan, yg dibagi lagi atas sejumlah 364 desa & 3 kelurahan.
Wilayah Kabupaten Sukabumi mempunyai beberapa puncak gunung terdapat di bab utara, diantaranya: Gunung Halimun (1.929 m), Gunung Salak (2.211 m), & yg tertinggi adalah Gunung Gede (2.958). Di antara sungai yg mengalir yakni Sungai Cimandiri & Sungai Cikaso, yg bermuara di Samudra Hindia.
Tempat wisata diantaranya:
Pantai Palabuhanratu, Air Panas Cisolok, Gua Lalay, Arung gerojokan di Sungai Cicatih atau di Sungai Citarik, Taman Selabintana,
 
Perjalanan dr Bandung ke kota Sukabumi melalui jalan yg berkelok-kelok di perut bukit/gunung, memerlukan waktu sekitar 2 atau 3 jam, dgn memakai bus.
Beberapa makanan yg menjadi ciri khas diantaranya : Bubur Ayam, Pecinan, mie Oyen, bandros,  pukis, dimsum, siomay, & yg menjadi maskotnya “Mochi” yg terkenal menjadi buah tangan khas Sukabumi, semua ini mempunyai citarasa yg luar biasa, seperti apa ? Tanyakan aja ke Mas DIAT-SHARE

Masih menurut ilham yg saya terima, Mas DIAT ini yaitu seorang perjaka kreatif, sedikit pandai, humoris,  dan yg paling mencolokpada diri Mas DIAT adalah Sangat berwibawa. Saya tahu betul itu…… he he he he
Kemudian Award BLOGGER AWARDini akan saya dedikasikan selaku kebanggaan & penghargaan pada teman bloger diantaranya adalah :

1.   SAZLINA COMP   http://sazlinacomp.blogspot.com/
2.   Stupid monkey       http://www.stupidmonkey.co.cc/
3.   Asis Sugianto        http://asis-sugianto.blogspot.com/
4.   ArhyErna_Blog      http://arhyerna.blogspot.com/
5.   susu segar             http://s-segar.blogspot.com/
6.   Mugniar’ Note        http://mugniarm.blogspot.com/

Semoga diterima dgn senang hati, untuk mempererat tali silaturahmi sesama blogger