close

Belajar Lebih Mudah dengan Online Learning di BINUS University

Pendidikan merupakan hal yg penting untuk mampu memperbesar pengetahuan & membuat teladan pikir yg lebih bijaksana. Setelah menuntaskan tingkat Sekolah Menengan Atas, Anda pasti menginginkan melanjutkan ke Universitas.

Ada banyak sekali Universitas yg ada di Indonesia,  Binus University bisa opsi. Ada program online learning yg mampu diseleksi sesuai jurusan yg diinginkan.

Informasi Umum Binus University

Binus University atau Universitas Bina Nusantara yakni salah satu Universitas swasta yg ada di Jakarta. Dahulunya BINUS University yaitu sebuah institusi training komputer yg dikenal dgn Modern Computer Course di pada 1974. Kemudian menjadi Universitas pada 8 Agustus 1996.

Program studi yg ada di BINUS mampu diseleksi sesuai dgn minat yg sudah direncanakan. Pilihannya ada di bidang Ekonomi & Komunikasi, teknik, Desain Komunikasi, teknik informatika, Teknologi & Aplikasi Permainan.

Ada pula Bisnis & Manajemen. Sistem gosip, Humaniora, Hukum, Psikologi, & Sastra Cina. Anda bisa memilih mana yg paling dirasa sesuai dgn kompetensi. Informasi detail seputar jurusan mampu langsung dilihat di situs Universitas BINUS.

Program Online Learning di BINUS

Sebuah acara mencar ilmu untuk gelar S1 yg waktu perkuliahannya sangat fleksibel bisa disesuaikan dgn kegiatan yang lain. Anda bisa kuliah sambil kerja atau pun kegiatan kreatif lainnya. Asyiknya lagi mampu memilih berapa jumlah mata kuliah yg akan diambil sesuai jadwal yg cocok.

  Mengetahui Manfaat Website Sekolah, Langkah Menjadi yang Terdepan

Program yg diberikan oleh BINUS dgn sistem modular. Di mana Anda akan berinteraksi dgn dosen tanpa ada kekurangan waktu & tempat. Nanti waktu ujian pula online di platform yg sudah ditawarkan. Kualitas dr program learning yang diadakan oleh BINUS tak perlu disangsikan lagi. Biaya kuliahnya terjangkau & sistem pembelajarannya global.

Beasiswa Online Learning BINUS

BINUS sebagai Universitas Swasta yg terbilang glamor ini menghadirkan beasiswa untuk belajar online. Di nana beasiswa yg ditemukan bagian biaya kuliah sampai 100% di semester 1 yaitu pada pembayaran sumbangan DP3. Buat Anda yg ingin mencoba mendaftarkan diri persyaratannya sebagai berikut.

Daftar & pilih enrollment track kemudian pilih beasiswa Binus online learning. Setelah melakukan pendaftaran, Anda tinggal mengikuti tes masuk/TPKS. Ada ketentuan nilai yg mesti diraih supaya mampu lulus sesuai jurusan yg diseleksi. & harus lulus sesuai ketentuan nilai.

Beasiswa BINUS

Ada pula beasiswa BINUS University lainnya yg memang diadakan selaku upaya untuk ikut serta dlm berbagi komunitas global melalui penyediaan pendidikan berstandar internasional.

Beasiswa lain yg mampu Anda coba yakni BINUSIAN Community Scholarship. Jenis beasiswa acara S1 Reguler yg ketentuannya selaku berikut.

Daftar beasiswa online di situs resminya binus.ac.id. Lalu pilih jenis pendaftaran yg ingin diikuti. Ikuti langkah-langkahnya dgn unggah dokumen sesuai kebutuhan persyaratan.

Persiapkan berkas mirip ijazah, KK, & identitas yang lain. Anda pula perlu mengikuti tes potensi keberhasilan studi untuk bisa menerima beasiswa.

Kelebihan Mengikuti Online Learning

Hari ini Anda telah sampai di Era digital yg apa-apa pada umumnya sudah dengan-cara online mengikuti kemajuan teknologi. Apa lagi di sektor pendidikan hal ini sudah jauh meningkat dibandingkan 10 tahun yg kemudian. Kelebihan dr pembelajaran ini yaitu mampu ekonomis sumber daya yg tentunya menghipnotis ongkos perkuliahan.

  Cara Membuat CV Lamaran Kerja ATS Friendly dan Kreatif

Konsep pembelajaran ini tujuannya agar membantu  membangun rasa yakin diri & kemandirian. Terlebih di kondisi pandemi hari ini rancangan pembelajaran ini jauh lebih aman sebab menghemat penyebaran virus COVID-19. Berikut ini keunggulan dr belajar online.

1. Praktis Diakses

Anda memerlukan smartphone atau laptop yg sudah terkoneksi dgn internet. Dari sana bisa diakses materi yg ingin dipelajari sesuai jadwal mata kuliahnya. Anda bisa memilih tempat untuk belajar di mana saja sesuai ketentraman bahkan saat sedang di perjalanan pun tetap masih mampu mengikuti perkuliahan. Saat ketinggalan kelas pun tetap bisa menyaksikan kembali bahan yg diajarkan. Pembelajaran bisa diulang kapan pun diharapkan.

2. Biaya yg Terjangkau

Keuangan menjadi salah satu kendala untuk bisa kuliah di jenjang Universitas. Kuliah online kelebihannya biaya yg lebih terjangkau. Di mana modalnya dgn paket data tanpa perlu duit transportasi atau pun ongkos sewa kos alasannya bisa kuliah dr lokasi rumah saja.

3. Wawasan Lebih Luas

Kelebihan mencar ilmu online yakni menciptakan Anda menemukan lebih banyak pengetahuan. Sebab pembelajaran dengan-cara online materinya kerap kali belum ada di buku cetak atau berbagai buku pembelajaran. Wawasan menjadi lebih luas pula karena waktu diskusi yg mampu dilakukan kapan saja sekalipun kelas telah berlalu.

Online learning menjadi metode pembelajaran super mudah. Siapa saja mampu dgn mudah mengikuti kelasnya sesuai dgn aplikasi yg dipakai untuk proses mencar ilmu mengajar. Anda tak perlu ragu untuk mengikuti kelas berguru online di BINUS yg kualitas dosennya sama dgn dosen tatap paras . Belajar lebih mudah di BINUS University dgn daftar kini juga.