close

Spritualitas & Bisnis Hutan Kalimantan ?

Kalimantan – konflik etnik & agama akan lekat dgn aspek kehidupan sosial, politik & budaya di Indonesia. Serta bagaimana, respon rakyat dlm melihat berbagai situasi elit politik di Indonesia, terutama penduduk lokal hingga dikala ini.

Pada tahun 2011 – 2015 konflik agama lewat problem pendirian gereja Nasrani & Prostestan menjadi kasus di sekeliling lingkungan kristiani di Indonesia, yg berasal dr tingkat RT. Sementara, elit politik yg menerangkan bagaimana keperluan spritualitas, & masalah agama & budaya di Indonesia – lokal mampu diselesaikan.

Konflik etnik & agama serta berbagai kebijakan terhadap tata cara sosial di masyarakat, tergangu adanya amukan massa diberbagai RUU yg belum tertuntaskan dgn mengatasnamakan agama & etnik, tentunya menjadi catatan kepada potensi yg rampung pada metode budaya setempat di masyarakat sampai ketika ini.

Sementara, catatan yg masih diharapkan dlm metode budaya & politik agama, akan meliputi kepentingan spritualitas, rohani lebih penting & jasmania pula baik. Dalam kriminalitas yg dijadwalkan atau tak menjadi mobilisasi terhadap kepentingan elit politik & partai pengusung dlm metode demokrasi di Indonesia.

Kehidupan sosial budaya, penduduk Indonesia menjadi pembelajaran terhadap awal dr keberagamaan & pertentangan etnik & agama yg sudah usai pada tahun sebelumnya yg lekat pada kehidupan sosial budaya di masyarakat hingga saat ini terjadi 2008 -.

Budaya & agama akan tampak dr kebuasaan mereka pada sistem ekonomi, & kebutuhan jasmania dgn kelas sosial yg mesti dimengerti hingga ketika ini, di Indonesia ditengah kehidupan sosial penduduk terutama pada tempat hutan.

Ilmuwan 2022 akan dimengerti bahwa hampir beberapa persen deforestasi & kehidupan kawasan yg tinggal hutan adalah masyarakat miskin, khususnya miskin pada spritualitas, moralitas, & adat, serta pengetahuan, serta ekonomi yg mempunyai dampak pada pertumbuhan manusia, terutama pada mutu sumber daya manusia pada tata cara Rumah Tangga (aksara).

  √ Berikut Ini Yang Bukan Ciri-ciri Umum Lembaga Sosial Yaitu

Sementara, hidup pada tempat hutan di Indonesia, akan tampak dgn kebuasaan serta lapar tanah & konflik etnik, yg sampai ketika ini terjadi. Tinggal pada tempat hutan, pada beberapa dekade akan terlihat miskin dlm dilema yg dicakup. 

Maka pada tahun 2011 mampu dilihat konflik etnik & agama akan beralih pada sistem sosial budaya di penduduk , utamanya kelas sosial & ekonomi berkembangpada tahun 1967, Reformasi & Revolusi Mental – Industri pada masa demokrasi berlangsung 2024 di Indonesia.