close

Afrika : Kebutuhan Pasar Pada Orang Yang Lebih Bodoh

Pedagang yg lebih sukses selama ada orang yg lebih Bodoh, maka jikalau orang kolot membeli, pasar mulai runtuh, itulah yg terjadi pada 2000, 2007 & 2008, keruntuhan itu terjadi bila orang terbelakang bertindak bodoh.

Hal ini, jelas dapat dipahami mirip anak kecil disuruh untuk membeli ikan, namun tak menawarkan duit kepadanya untuk ke pasar. Kemana ikan itu harus dicari. Akan berbeda, dgn komoditi yg dikenali yg mampu menjadi konsumsi di penduduk .

Akan lebih jelas bahwa, berbagai hal terkait dgn faktor ekonomi yg diterima akan lebih ditekankan pada kepentingan ekonomi, & siapa yg akan memahami banyak sekali istilah “penjualpercaya pada Teori Orang Yang lebih Bodoh”, dlm berinvestasi.

Buku telah menjadi cuilan dr faktor penting dlm menyaksikan berbagai kondisi pasar yg dikenali dgn lebih mahal darpada dirinya. Biasanya merela lebih menambahkan nilai pada aset. Dengan demikian, aneka macam aspek dr Negara miskin, dan, maka Zimbabwe ialah Negara yg sungguh kaya, diketahui sebagai keranjang roti Afrika.

Kebutuhan masyarakat, dgn adanya penghematan pengendaraan serta berbagai konsumsi masyarakat yg meningkat, & maka Negaranya yg dahulu kaya membiarkan hal ini terjadi pada mereka, Negaranya. Ini di dimengerti pada buku, bagaimana berinvestasi dgn baik, sesuai dgn cita-cita dlm mengembangkan keperluan sosial di penduduk .

Berbagai hal terkait dgn orang udik, dimana kita belajar dlm hal ini ialah Guru terbaik ialah buku, yg memang diciptakan dgn aneka macam klarifikasi yg baik, & dapat diketahui bahwa buku itu murah untuk bisa dibeli, & mampu dibaca dgn baik.

  Media Massa, Kritikan Kemajuaan Pengetahuan