Program Unggulan Untuk Berpolitik ?

Kali ini, akan ada yg serius dlm meningkatkan taraf hidup penduduk pedesaan dgn menganggarkan acara terbaik untuk pembangunan desa. Program unggulan, merupakan salah satu bab dlm memajukan prestasi kerja dlm berpolitik. Mungkin aka nada kutipan perihal “Biar ada yg mencibir, biar ada yg menyampaikan program ngibul, tak ada satu pun program yg menipu,” cetus Mendagri 2018.

Kita akan menepis anging segar bahwa  isu Indonesia bubar pada 2030. Ia mengingatkan pada praja & alumni IPDN biar menjadi pemimpin yg optimistis & membangun optimisme di penduduk . Nah, yg jelas “Bangun rasa optimisme masyarakat untuk maju. Jangan jadi pemimpin yg pesimis. Dan jangan katakan mau bubar Indonesia, duka saya”. Adik-adik sekalian mesti bangkit optimisme,” ucapnya.
Sebagai pengingat yg tergabung dlm partisipasi politik, ini pula himbauan bahwa ada loh yg begini. Dan ini ialah salah satu langkah dlm melihat potensi kinerja yg baik. Berpolitik pastinya telah siap untuk membangun masyarakat, hal ini pastinya biar yg berkepentingan pula mesti serius nih.

  Dangdut Via Vallen, Obat Penawar untuk Demokrasi yang Damai