Tips Dari Alam “Bintang”

Ternyata kalau kita bener-bener bisa menghayati, memang bahu-membahu alam itu mengajarkan banyak hal, Kita hanya mencicipinya aja, tanpa menyaksikan nasihat yg terkandung di dalamnya. Nah, berikut di antaranya kita membahas yg indah-indah dulu:

Bintang
Jadilah penerang untuk orang-orang di sekitarmu, sebagaimana bintang yg tanpa henti menghiasi gelapnya langit dgn sinar yg beliau miliki.
Masa kita mampu jadi bintang? Caranya gimana?” Gampang kok, di antaranya dgn menyebarkan ilmu yg kita punya. Lagipula ilmu, Pengetahuan, Diskusi, dll yg kita punya itu nggak akan berkhasiat kalau kita tak bagikan pada orang lain kan. Kaprikornus,  jangan pernah lupa untuk membuatkan yah. Karena mengembangkan itu indah, temen-temen. Setidaknya, sempatkanlah dlm hidup ini untuk bisa menjadi orang yg berfaedah untuk orang lain.
hidup banyak berguna untuk orang lain, inilah yang luar biasa. Dengan inilah kita akan menjadi sinar untuk orang-orang di sekeliling kita nantinya. Lihat aja bintang, meskipun mereka kecil, nggak jauh beda dgn yg yang lain. Akan tetapi alasannya keberadaan mereka, langit gelap pun sontak berkembang menjadi pemandangan yg sungguh indah. Kita pun sama, jikalau diri kita bisa bermanfaat bagi orang banyak, tak terasa ternyata kitalah yg berperan besar mengindahkan kehidupan di dunia ini.

Jadilah bintang untuk orang-orang di sekitar.
  7 Trik Mudah dan Praktis Membuat Artikel Ilmiah