Lirik Lagu Ebiet G. Ade Titip Rindu Buat Ayah

lirik lagu ebiet g. ade titip rindu buat ayah




# LIRIK LAGU EBIET G. ADE TITIP RINDU BUAT AYAH

## Pengenalan

Lagu Titip Rindu Buat Ayah adalah salah satu lagu legendaris dari penyanyi Indonesia yang terkenal, Ebiet G. Ade. Lagu ini dirilis pada tahun 1980 dan menjadi salah satu lagu yang paling diingat oleh banyak orang hingga saat ini. Dalam lagu ini, Ebiet G. Ade mengungkapkan rasa rindunya yang mendalam kepada sang ayah yang telah meninggal dunia.

## Lirik Lagu Ebiet G. Ade Titip Rindu Buat Ayah

“`
Tiada lagi yang ku harapkan
Tiada lagi yang ku impikan
Hanya ingin berjumpa
Menyapa dan berpesan

Ku titipkan rindu pada ayah
Doa kanlah ibu di surga
Bertemu ayah di hari kiamat
Dalam ridho Allah yang esa

Tiada lagi yang ku harapkan
Tiada lagi yang ku impikan
Hanya ingin berjumpa
Menyapa dan berpesan

Ku titipkan rindu pada ayah
Doa kanlah ibu di surga
Bertemu ayah di hari kiamat
Dalam ridho Allah yang esa
“`

## Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Ebiet G. Ade Titip Rindu Buat Ayah




Lagu ini menggambarkan perasaan rindu yang mendalam kepada sosok ayah yang telah berpulang ke surga. Ebiet G. Ade menyampaikan rasa kerinduannya yang tak tergantikan melalui lirik-lirik yang sederhana namun penuh makna. Dia berharap dapat dipertemukan kembali dengan sang ayah di hari kiamat, dalam ridho Allah yang esa.

Lirik-lirik dalam lagu ini juga mencerminkan betapa besar pengaruh dan kehadiran ayah dalam kehidupan seorang anak. Ebiet G. Ade mengungkapkan bahwa tidak ada lagi yang ia harapkan di dunia ini selain bertemu dan berpesan kepada sang ayah.

  Apk Cheat Ff Auto Headshot

Dalam lagu ini, Ebiet G. Ade juga mengajak para pendengar untuk mendoakan ibunya yang sudah berada di surga. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya keluarga dalam kehidupan seseorang dan betapa besar rasa cintanya kepada orang-orang terdekatnya.

Dengan lirik-lirik yang penuh emosi dan makna, lagu Titip Rindu Buat Ayah berhasil menggambarkan perasaan rindu kepada sosok ayah yang tak tergantikan. Lagu ini tetap relevan hingga saat ini dan menjadi salah satu lagu yang banyak dikenang dan dicintai oleh banyak orang.