close

Kebutuhan Mencari Identitas Diri Dicari Oleh Setiap Orang Dalam Hal Ini Bisa Dikatakan Sebagai Hak Individu Manusia Mencari Nilai Yang Akan ia Pegang Pandangan Hidup Dan Hal-hal Yang Menurut Mereka Merepresentasikan Jati Diri Mereka Namun Tak Jarang Kebutuhan Mencari Identitas Ini Berbenturan Dengan Nilai Dan Budaya Dalam Masyarakat Terkadang Manusia Memiliki Keterbatasan Untuk Mengeksplor Dirinya Karena Budaya Yang Berkembang Dalam Masyarakat Belum Memiliki Nilai Yang Ingin Dicapai Contohnya Tatkala Seorang Wanita Yang Bekerja Tatkala ia Berada Dalam Lingkungan Yang Menjunjung Tinggi Budaya Bahwa Seorang Wanita Hanya Dapat Berada Di Rumah Maka Tidak Dapat Memenuhi Keinginannya Bagaimana Dalam Pandangan Sosial Budaya Melihat Permasalahan Pencarian Identitas Individu Yang Berbenturan Dengan Nilai Dan Budaya Dalam Masyarakat​

keperluan mencari identitas diri dicari oleh setiap orang dalam hal ini mampu dikatakan sebagai hak individu insan mencari nilai yang akan dia pegang pandangan hidup dan hal-hal yang berdasarkan mereka merepresentasikan jati diri mereka namun tak jarang keperluan mencari identitas ini berbenturan dengan nilai dan budaya dalam penduduk Terkadang insan mempunyai keterbatasan untuk mengeksplor dirinya Karena budaya yang berkembang dalam masyarakat belum mempunyai nilai yang ingin diraih misalnya dikala seorang perempuan yang melakukan pekerjaan dikala ia berada dalam lingkungan yang menjunjung tinggi budaya bahwa seorang perempuan cuma dapat berada di rumah maka tidak mampu memenuhi keinginannya Bagaimana dalam persepsi sosial budaya menyaksikan problem penelusuran identitas individu yang berbenturan dengan nilai dan budaya dalam masyarakat​

Pandangan sosial budaya dalam urusan penelusuran identitas individu yang berbenturan dengan nilai dan budaya dalam masyarakat yakni individu tersebut tidak diterima dalam penduduk . Hal ini terjadi alasannya perbedaan persepsi antara individu tersebut dengan masyarakat sehingga hal yang dapat dijalankan adalah dengan beradaptasi dengan masyarakat atau mencari lingkungan yang sesuai dengan pandangan individu tersebut.

  Pengertian Pranata Sosial, Ciri, Jenis, Tujuan, dan Contohnya

Pembahasan

Nilai merupakan pandangan yang dianut oleh masyarakat dalam menjalani kehidupannya yang menjelma suatu komitmen bareng yang menempel yang berarti setiap individu yang berada di lingkungan penduduk tersebut harus memiliki pandangan yang serupa pula untuk diterima di dalam penduduk .

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut ihwal nilai sosial budaya pada https://brainly.co.id/tugas/46342463

#BelajarBersamaBrainly

Bagaimana dalam persepsi sosial budaya melihat persoalan pencarian identitas individu yang berbenturan dengan nilai dan budaya dalam masyarakat?

Jawaban:

Bagaimana dalam persepsi sosial budaya menyaksikan problem pencarian identitas individu yang berbenturan dengan nilai dan budaya dalam penduduk adalah orang tersebut tidak diterima dalam masyarakat . Oleh Maka orang tersebut mesti: menyesuaikan norma sosial yang ada semoga diterima oleh penduduk .

Penjelasan:

Maaf klo salah

Bagaimana dalam pandangan sosial budaya melihat persoalan penelusuran identitas individu yang berbenturan dengan nilai dan budaya dalam penduduk ?

Penjelasan:

maaf klo salah 🙂

semoga membantu ☺

 Bagaimana dalam pandangan sosial budaya melihat permasalahan pencarian identitas individu yang berbenturan dengan nilai dan budaya dalam masyarakat?

Bagaimana persepsi sosial budaya menyaksikan persoalan pencarian identitas individu yang berbenturan dengan nilai dan budaya dalam penduduk

Jawaban:

Bagaimana persepsi sosial budaya menyaksikan persoalan penelusuran identitas individu yang berbenturan dengan nilai dan budaya dalam penduduk

Bagaimana dalam persepsi sosial budaya melihat persoalan penelusuran identitas individu yang berbenturan dengan nilai dan budaya dalam masyarakat?

Jawaban:

Bagaimana dalam pandangan sosial budaya menyaksikan problem pencarian identitas individu yang berbenturan dengan nilai dan budaya dalam masyarakat adalah orang tersebut tidak diterima dalam masyarakat . Oleh Maka orang tersebut mesti:

  1. menyesuaikan norma sosial yang ada semoga diterima oleh penduduk .
  2. mencari lingkungan masyarakat yang sejalan dengan norma sosial yang sesuai dengan dirinya.

Penjelasan:

Nilai-nilai yang berlaku dalam  penduduk ialah hasil janji antar individu pada saat lalu bermetamorfosis kesepakatan kerja bareng yang  mengikat. Artinya orang lain, tergolong mereka yang datang setelah konvensi diresmikan, harus mengikuti norma-norma tersebut secara normatif  supaya dapat “diterima” oleh masyarakat.

Pelajari lebih lanjut perihal nilai sosial masyarakat: https://brainly.co.id/peran/28422677

#BelajarBersamaBrainly