Award dari Penyluh Perikanan Bengkulu

Award Persahabatan dr PPP
Hingga ssat ini masih terasa kegembiraannya, betapa berbunga hati ini tatkala mendapatkan sebuah Award persahabatan dr sobat blogger.
Award ialah suatu penghargaan yg diberikan oleh seorang admin blog/situs web. Ini lebih merupakan suatu  dari  tradisi untuk menjalin persahabatan silaturahmi sesama blogger.
gres saja menerima sebuah Award dr Blog PENYULUH PERIKANAN, suatu website yg mangkal di kawasan Muko-Muko, suatu kota kabupaten di Provinsi Bengkulu.
“Penyuluh Perikanan”  merupaka suatu blog yg banyak menulis perihal hal yg berhubungan dgn Perikanan & Kelautan. Di blog ini banyak terdapat postingan-postingan yg bermanfaat  mirip:
·        Teknologi peralatan penangkapan ikan di Laut
·        Perkiraan lokasi  ikan di maritim
·        Budidaya Perikanan Laut, bandeng, udang
·        Budidaya perikanan darat, ikan lele, ikan nila, ikan mas, ikan gurame
·        Teknik pembuatan kolam ikan
·        Pembesaran ikan di kolam terpal
·        dsb, dll
Oleh alasannya adalah itu blog Penyuluh Perikanan selama ini menjadi pedonman / rujukan utamanya bagi para PPL Pertanian, nelayan & Petani Ikan.
Blog ini berada di kota Muko-Muko merupakan nama ibukota Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu,  yang populer dgn Bunga Rafflesia-nya
Mendengar kata Bengkulu, ingatan saya merayap ke tempat-tempat yg populer di kawasan itu diantaranya Pantai Panjang, Pantai Pasir Putih, Danau Dendam Tak Sudah, Makam Sentot Prawiradirdja, Rumah tahanan Bung Karno, Pulau Bai, Benteng Mallboorgh, Pasar Minggu. (di sini tersimpan kenangan saat masih wkwkwk doeloe ………. hhe)
Sejauh yg saya kenal, Blog Penyuluh Perikanan mulai terbit bulan Pebruari 2023, dikala ulang tahunnya di Pebruari 2023, Penyuluh Perikanan sudah mencapai PR 2, 153.327 pengunjung,  ratusan ribu page view,  salut tentu ……
Lebih dr itu admin Penyuluh Perikanan orangnya ramah, kocak, suka bergurau, cooll, mengasyikkan, terbukti sudah menjalin persahabatan dgn 1298 follower/member. Ini yg membuat aku lebih salut…..
Terima kasih mas atas pertolongan award ini. Insya allah akan saya simpan di tempat yg sejuk, agar infinit terawat, seperti pula aku merawat tali persahabatan silaturahmi kita. Saya berharap & berdo’a Penyuluh Perikanan semakin sukses ke depan ( A m i i i i n )

Saya pernah melihat ini di Curup-Bengkulu