close

The Wall Street Journal : Upaya Kudeta Pengulingan Tahta

Rumor yg beredar dipakai bahwa, kesehatan Raja Salman Tidak baik, dgn dasar higienis-bersih tahta dr putra Mahkota, itu yg terjadi di Saudi Arabia. Rumor yg beredar begitu miring & tak baik untuk didengar.

Sementara, orang-orang yg membuat rumor tentunya akan dijalankan proses yg berlanjut, dimulai dgn penagkapan oleh kepolisian yg melibatkan kerajaan putra mahkota, yg terjadi pada tahun 2015 Nayef, kemudian digantikan oleh Muhammad Bin Salman.

Untuk membantah berbagai rumor yg beredar, tentunya yg dibuat oleh rakyat biasa, maklum sekali dgn prilaku itu. Sementara, untuk tak menyikapi informasi yg beredar bahwa kumpulan foto 84 lembar itu akhirnya di mulai untuk pengambilan serat publikasi yang  berada pada Saudi Press Dalam pengambilan sumpah duta besar Saudi untuk Ukraina & Uruguay.

Oknum yg melaksanakan pastinya orang-orang yg berasal dr lingkungan yg tak beradab selaku manusia, sehingga dampak lingkungan buruh seperti itu pun dapat dikatagorikan selaku orang yg menghalalkan segala cara. Apapun dilakukan oleh orang tersebut, tak berbeda jauh dgn Indonesia.

Yang pada hasilnya, tatkala aneka macam persoalan sosial yg terjadi pada masyarakat yg mempunyai dampak pada metode politik kerajaan. Hal yg dapat dibaca lewat banyak sekali hal terkait dgn tanggapandi masyarkat sudah beredar bahwa sejumlah pangeran, keluarga yg berasal dr pemerintahan, usahawan, dgn dalil memberantas korupsi, pastinya sungguh menggangu investasi ajaib.

Sementara, aneka macam hal terkait dgn sistem dinamika politik yg beredar, dgn aneka macam kerusakan kampus yg dibentuk berdasarkan orang-orang yg melakukan ditangkap untuk mempertanggug jawab kan yakni di Almaarefa University di Riyadh.


Apa yg menjadi kekhwatiran jikalau Trump Kalah dlm penyeleksian Presiden tahun ini ? hal yg serupa terjadi, adalah kehilangan tunjangan dr Amerika Serikat. Karena, itu memang demikian yg tak mampu terlalaikan dgn berbagai masalah dlm Negeri.

Berbagai hal terkait ini, dgn pemerintahan Amerika berganti pastinya tataran Internasional, terhadap peperangan sipil di Yaman, serta pertentangan Timur Tengah.