close

Apa Saja Hubungan Masyarakat Pedesaan Dengan Modernitas

Jika pikiran mengenai modernitas ialah sebuah kota, maka dlm hal ini prespektif terbaru dlm masyarakat pedesaan akan berbeda. Modern tentunya akan berhubungan & bergantung dgn pihak abnormal, sedangkan masyarakat pedesaan yg masih tradisional pastinya masih menggunakan kearifan local mereka untuk melakukan system yg berjalan di pedesaan.

Mengingat pada kenyataannya, anggapan mengenai penduduk pedesaan merupakan salah satu fikiran yg masih perlu dipahami pada penduduk modern saat ini. Mengapa demikian, hal ini akan mendominasi dr system yg ketika ini meningkat , milsanya system kapitalis, penyebarluasan berita terbaru, & komunikasi isu maka dlm memakai kedua hal ini akan berhubungan dgn pikiran perihal masyarakat Desa.

Hubungan ini, akan terkait lagi dgn ekonomi penduduk Desa, dimana akan berhubungan dgn ekonomi pasar yg merupakan bab dr system ekonomi. Tetapi bila kita mengetahui peranan  penduduk Desa dlm hal ini, tentunya bab dr system teknologi akan behubungan bersahabat dgn pertumbuhan penduduk pedesaan.

  Pengumuman PLPG dan Sertifikasi jabatan Guru Rayon 116 UNEJ Universitas Jember - Jawa Timur