Mengapa Martabak Manis, Politik Kah ?

Setiap masa kepemimpinan, yakni yg unik untuk terus diamati. Mau tahu kenapa? Martabak cantik, semanis senyuman mu. Nah, ini memang terkesan menyenagkan tatkala anak Presiden tak membangun politik dinasti. Ini, merupakan salah satu langkah, bahwa ada loh pemimpin mirip itu.
Tatkala masa akan berganti, saatnya penduduk ikut berpartisipasi menentukan pilihan yg baik untuk bangsa & negara. Terutama untuk pembangunan bangsa ini, begitu pula dgn perbedaan. Dimana, hal ini akan menciptakan penduduk tahu bagaimana untuk bersikap dlm politik.
Ketika memimpin Indonesia, pastinya yg mesti diamati kesiapaanya dlm membangun masyarakatnya. Hal ini memang penting, & memang sungguh berlawanan sekali. Sosok, yg begitu sederhana, & rendah hati mungkin cerminan bagi pemimpin yang lain. Kenapa tidak? Politik dinasti kian berkembang, bahkan melalaikan tugas sebagaimana seharusnya.
Ini merupakan salah satu bab dlm mencapai apa yg menjadi keinginan bareng . Ketika, Negara memerlukan sosok seperti itu di dunia politik, maupun di penduduk . Toh, dlm politik kita menganut sistem presidensial. Yang seluruh perjalanan bangsa ini, ada di meja Presiden.
  Struktural Fungsional Sebagai Alat Analisis Sistem Politik